Menyebarluaskan Inkubator Melalui Co-operative Fair

Bandung, Agustus 2017. Miss YoQueen adalah nama yang diperkenalkan oleh Renatta Nabilla untuk dirinya sendiri. Gelar tersebut mengandung harapan dan doa untuk kesuksesan bisnis yogurt yang selama ini digelutinya.

Siapa Renatta? Dia adalah seorang tenant Pusat Inkubator Bisnis dan Kewirausahaan Ikopin (PIBI) yang masih berstatus mahasiswa Ikopin sejak tahun 2016. Dia adalah salah satu penjaga stand PIBI di perhelatan Co-operative Fair 2017 yang digelar mulai 10-14 Agustus 2017 di Metro Indah Mall, Bandung. Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Propinsi Jawa Barat sebagai penyelenggara pameran kali ini mengusung tema “Digitalisasi Menuju UMKM ke Dunia Internasional”. Pameran diikuti oleh pelaku koperasi dan usaha kecil dari kabupaten/kota se-Jawa Barat dan propinsi se-Indonesia.

PIBI aktif turut ambil bagian dalam Co-operative Fair yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan tahunan memperingati hari Koperasi 12 Juli. Mensosialisasikan dan mengembangkan program inkubator usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi ke hadapan masyarakat luas membutuhkan upaya  yang terus menerus. Salah satunya adalah melalui Co-operative Fair. Maju terus koperasi Indonesia. (ff)

0 responses on "Menyebarluaskan Inkubator Melalui Co-operative Fair"

Leave a Message

Your email address will not be published.

top
Pusat Inkubator Bisnis dan Kewirausahaan Ikopin © 2022
X