PIBI IKOPIN MELAKUKAN INISIASI INKUBATOR BISNIS

Yogyakarta, Oktober 2018

Pusat Inkubator Bisnis dan Kewirausahaan Ikopin (PIBI Ikopin) melakukan inisiasi Inkubator Bisnis di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD).

Rektor UAD, (Dr. Kasiyarno) yang didampingi Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni serta Kepala Bidang Career Development Center & Alumni mengungkapkan tentang komitmen UAD dalam mengembangkan Bisnis Universitas maupun menumbungkembangkan Bisnis Mahasiswa dan alumni.

UAD yang memiliki student Body 26.000 orang (Mahasiswa Baru yang diterima tahun 2018 ini adalah 7640) sangat berkepentingan untuk mendorong mahasiswanya untuk mulai berbisnis sejak dini.

Sementara itu menurut Masayu Nilawati yang mewakili Asisten Deputi Peran Serta Masyarakat Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah mengungkapkan arti pentingnya Inkubator bisnis dalam menumbuhkan Wirausaha Baru di Indonesia. Perguruan Tinggi hendaknya bisa menjadi inisiator dan penggerak untuk munculnya Inkubator Bisnis-Inkubator Bisnis baru di Daerah. Seraya berharap agar Inkubator Bisnis di Universitas Ahmad Dahlan dapat segera terbentuk.

#IF

0 responses on "PIBI IKOPIN MELAKUKAN INISIASI INKUBATOR BISNIS"

Leave a Message

Your email address will not be published.

top
Pusat Inkubator Bisnis dan Kewirausahaan Ikopin © 2022
X