Program Rekrutmen Tenaga Pendamping – Terbaik dari yang Berkualitas

Bandung, Desember 2021. Menutup akhir tahun 2021, Pusat Inkubator Bisnis (PIBI) IKOPIN menyelenggarakan kegiatan program rekrutmen pendamping usaha mikro kecil menengah (UMKM). Kegiatan yang diberi nama Program Rekrutmen Konsultan Pendamping untuk Program Pengembangan Ekonomi Mandiri dan UMKM berlangsung pada 16-22 Desember 2021. Program pengembangan ekonomi mandiri dan UMKM sendiri adalah bentuk Kerjasama PIBI IKOPIN dengan pihak  Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK) Timika, Papua yang telah bertahun-tahun menjadi mitra PIBI. Kegiatan ini didukung oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Program rekrutmen tenaga pendamping ini dilaksanakan pada secara daring melalui platform Zoom dalam tiga tahap. Tahap pertama adalah penjelasan umum tahapan seleksi, kemudian tes dan wawancara, serta ditutup dengan wawancara akhir dan komitmen pendamping terpilih.

Melalui kegiatan ini, diharapkan terpilih para tenaga pendamping berkualitas yang akan mendampingi sekitar 40 UMKM binaan YPMAK dan BRI. (ff)

0 responses on "Program Rekrutmen Tenaga Pendamping – Terbaik dari yang Berkualitas"

Leave a Message

Your email address will not be published.

top
Pusat Inkubator Bisnis dan Kewirausahaan Ikopin © 2022
X